Cara Memaki Jilbab Paris Yang Simpel | Hijab Aisyah
Breaking News
Loading...
18 May, 2014

Cara Memaki Jilbab Paris Yang Simpel

Cara Memaki Jilbab Paris yang Simpel | Setelah sebelumnya saya memposting Cara Memakai Jilbab Paris Moderen dan Cara Memakai Jilbab Paris Sederhana, kali ini saya akan memberikan tutorial menenai memakai jilbab paris yanng simpel. Semoga tutoiral kali ini bisa menjadi pilihan alternatif berhijab bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu dan tidak suka dengan hal-hal yang ribet dan berbelit-belit. 

Turorial kali ini mengenai cara memaki jilbab paris yang simpel bisa anda coba hanya dengan waktu kurang lebih satu menit. Yang dimana dengan demikian anda tidaka akan kecewa karena dengan hanya satu menit anda sudah bisa terlihat cantik dan anggun dan yang terpenting adalah anda sudah menjalankan salah satu perintah agama yaitu menutup aurat. Dan tentunya dengan waktu satu menit tersebut tidak akan mengganggu aktifitas anda yang padat. Mungkin bagi kebanyakan wanita  beranggapan memaki jilbab yang sedang populer saat ini ribet dan berbelit-belit. Apakah anda termasuk wanita yang demikian??? Sekarang mari kita buktikan tutorila Cara memaki jilbab paris yang simpel yang dimana prakteknya tidak lebih dari satru menit.


Tidak usah berlama-lama, segera persiapkan perlengkapan untuk mengikuti tutorial hijab tersebut diantaranya: ciput ninja, ciput brokat, beberapa jarum pentul, peniti jilbab jika suka, jilbab paris segi empat. Seperti yang sudah diulas diatas, hanya membutuhkan waktu satu menit, Anda bisa tampil cantik. Langsung saja simak cara memakai jilbab paris yang simple

Cara Memaki Jilbab Paris Yang Simpel
Cara Memaki Jilbab Paris Yang Simpel
 Langkah pertama, pakailah ciput ninja dan ciput brokat. Kemudian lipat segitiga jilbab paris lalu pakailah pada kepala Anda dengan satu bagian sebelah kiri lebih panjang dari sisi lainnya. Agar terlihat rapi dan tidak bergeser, sematkan jarum pentul. Pada sisi lain jilbab yang lebih pendek bawalah menuju pundak sebelah kanan seperti tampak pada gambar.

Cara Memaki Jilbab Paris Yang Simpel
Cara Memaki Jilbab Paris Yang Simpel
Langkah kedua, lebarkan bagian jilbab paris yang lebih panjang sampai menutup dada. Setelah itu keluarkan sisi lain bagian jilbab paris yang lebih pendek.

Cara Memaki Jilbab Paris Yang Simpel
Cara Memaki Jilbab Paris Yang Simpel
Langkah ketiga, ambil sisi jilbab yang lebih panjang kemudian bawa ujungnya menuju bagian puncak kepala. Kemduian agar rapi sematkan jarum pentul atau peniti jilbab dengan hiasan bandul jika Anda suka.

Cara Memaki Jilbab Paris Yang Simpel
Cara Memaki Jilbab Paris Yang Simpel
Mudah dan cepat bukan? Meskipun waktu yang Anda miliki sangat terbatas, Anda tetap bisa tampil modis dan trendy dengan gaya jilbab yang simple dan praktis. Anda dapat menggunakannya untuk pergi ke kampus, saat bekerja ke kantor atau saat jalan-jalan santai bersama sahabat dan keluarga. 

Demikian tutorila kali ini mengenai Cara Memaki Jilbab Paris Yang Simpel semoga tutorial diatas dapat dijadikan panduan bagi anda yang membacanya dan bagi anda yang memiliki waktu kesibukan yang tinggi. Jangan lewatkan juga mengenai Tutorila Memakai Jilbab lainnya  diantarnya tentang: Cara memakai jilbab paris moderen, cara memaki jilbab paris sederhana, cara memakai jilbab gaya casual dengan pashmina rajut. Saya selaku penulis mengaturkan maaf yang sebesar-besarnya apabila masih banyak kekurangan didalam menyajikan tutorial diatas. Terimakasih.



Post a Comment

 
About me >>>