Cara Memakai Jilbab Paris Sederhana | Hijab Aisyah
Breaking News
Loading...
27 April, 2014

Cara Memakai Jilbab Paris Sederhana

Cara memakai jilbab Paris sederhana | Jilbab adalah salah satu pakaian wanita yang fungsinya adalah untuk menutup aurat. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana memakai jilbab paris yang mudah dan tentunya tutorialnya dillenkapi dengan gambar secara jelas jadi bagi anda yang yang koneksi internetnya kurang cepat bisa mengikuti gambar. Dan juga bagi anda yang koneksi internetnya kenceng bisa langsung menonton video cara memakai jilbab paris agar bisa mengikuti tutorialnya secara lengkap.

Ada banyak sekali jenis jilbab, dan tentunya juga banyak sekali kreasi cara mengenai sebuah jilbab , dari yang sederhana sampai adanya rumit. Akan tetapi bagi anda yang ingin terlihat cantik disetiap aktifitas anda sehari-hari dan yang terpenting tetap menjalankan aturan agama dengan menutup auratnya anda bisa mengikuti tutorial memaki jilbab paris yang sederhana. Mungkin bagi anda wanita yang termasuk mempunyai waktu aktifitasnya sangat-sangat padat ada bisa memlih jilbab paris untuk menutupi aurat anda karena selain langkah-langkahnya sederhana, anda akan lebih percaya diri karena anda akan terlihat tambah cantik. Langsung saja ke tutorialnya agar pembahasan kita tidak melebar kemana-mana:


Cara Memakai Jilbab Paris Sederhana
Jilbab Paris



Langkah pertama, Pada umumnya dalam menggunakan jilbab kita membutuhkan alat yaitu: Jarum pentul, bors, iner jilbab dan kerudung atau jilbab paris itu sendiri.

Langkah kedua, Ikatlah rambut anda hingga rapi dan patikan kencang agar tidak lepasa nanti ketika anda sendang melakukan aktifitas. Kemudian gunakan inner jilbab untuk menutup rambut yang telah dikat dengan rapi dan kuat.


Cara Memakai Jilbab Paris Sederhana
Jilbab Paris
Langkah ketiga, Sebleum menggunakan jilbab paris maka kita lipat dahulu kerudung hingga sepertiganya bisa dilihat seberapa kira-kira lipatan itu seperti gambar step 1 diatas. Kemudian pasang jilbab paris tersebut diatas kepala dalam keadaan kedua sisi kiri dan kanannya sama panjang. Dan jang lupa letakkan bagian belakang jilbab dibagian depan untuk dibentuk seperti pada langkah selanjutnya. Bisa anda lihat digambar Step 2 yang berada dibawah ini

Cara Memakai Jilbab Paris Sederhana
Jilbab Paris
Langkah keempat, ambil ujung kerudung / jilbab paris yang telah diletakkan diatas kepala seperti gambar yang ada pada Step 3 kearah bagian belakang leher kemudian sematkan menggunakan jarum pentul. Dan usahakan menariknya hingga rapat dan pas, karena sisa ujung jilbabnya akan dibawa kedepan lagi bersama bagian lainnya. Bisa dilihat pada gambar Step 3.

Cara Memakai Jilbab Paris Sederhana
Jilbab Paris

Langkah kelima, Tarik ujung jilbab yang diletakkan dibagian depan tadi, Dan usahakan dengan menarik ujungnya, semua bagian jilbab yang ada didepan dada tertarik. Bisa anda lihat pada gambar Step 4.

Cara Memakai Jilbab Paris Sederhana
Jilbab Paris
Cara keenam, Setelah ditarik kebelakang seperti langkah yang ke-5 diatas hingga mencapai bagian atas sisi belakang kepala, selanjutnua tinggal anda sematkan memakai jarum pentul. Bisa anda lihat pada Step 5.

Cara Memakai Jilbab Paris Sederhana
Jilbab Paris
Setelah semua langkah cara memasang jilbab paris dilakukan dengan benar dan semua ujung jilbab yang terpasang telah terpasang denga kuat dan rapi, makan selesai sudah tutorial cara memakai jilbab paris dan hasilnya akan sperti gambar dibawah ini.

Cara Memakai Jilbab Paris Sederhana
Jilbab Paris
Bagaimana tutorial Cara memaki jilbab paris sederhana, cukup sederhana dan mudah untuk dikuti bukan?? kalu bisa gunakan kerudung yang lebar agar bagian dada anda tertutup dengan bahik sehingga kita tidak hanya sekedar bergaya, tetapi juga mengikuti tutunan agama dengan baik. Demikian dari saya selaku penulis jika ada banyak salah kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.



Post a Comment

 
About me >>>