Cara Memakai Jilbab Kreasi Jilbab Paris Untuk Pergi Kekampus | Hijab Aisyah
Breaking News
Loading...
25 November, 2013

Cara Memakai Jilbab Kreasi Jilbab Paris Untuk Pergi Kekampus

Cara Memakai Jilba Kreasi Jilbab Paris Untuk Pergi Kekampus, Bagi anda semua wanita muslimah yang masih memiliki banyak aktifitas dikampus, mereka ditunut untuk tampil cantik dengan berhijab atau berjilbab, yang dimana banyak kalangan wanita bilang bahwa berhijaba atau mengenakan jilbab itu kuno atau tidak moderen atau apalah.Yang dimna kata-kata tersebut dapata membuat sipemakai jilbab bisa minder dan tidak percaya diri. Akan tetapi jangan bimbang dan jangan risau karena kali ini saya akan membagikan kreasi jilbab yang cocok dan pas anda kenakan untuk aktifitas dikampus anda, agar kesan kuno dan tidak moderen bisa hilang stelah anda mengikuti kerasi jilbab kali ini.

Agar pembahasan kali ini tidak melebar kemana-mana alangkah baiknya kita langsung saja masuk ketopik pembahasan kita kali ini tentang Cara Memakai Jilbab Kreasi Jilbab Paris Untuk Pergi Kekampus. Silahkan disimak berikut adalah langkah-langkahnya.

Seperti biyasa sebelum memulai berikut adalah beberapa alat dan bahan yang perlu dipersiapkan:
  • Persiapkan dalaman jilbab / ciput ninja / inner jilbab
  • Persiapkan kerudung paris,  kali ini saya menggunakan jilbab paris yang bermotifkan bunga
  • Persiapkan jarum pentul, peniti / bros
  • Aksesoris untuk menambah kecantikan anda berkerudung (jika diperlukan)
Langkah-langkah Kreasi Jilbab Paris Untuk Pergi kekampus:

Cara Memakai Jilbab Kreasi Jilbab Paris Untuk Pergi Kekampus
Cara Memakai Jilbab Kreasi Jilbab Paris Untuk Pergi Kekampus
  1. Langkah Pertama, Seperti biyasa sebelum mengkreasikan jilbab utama kita kenakan terlebih dahulu daelman jilbab atau ciput ninja agar rambut anda tertata dengan rapi dan leher and tertutup. Kemudian langkah selanjutnya adalah. Leteakkan jilbab diatas kepala anda dengan posisi bagian jilbab yang kanan lebih panjang daripada bagian jilba yang kiri. Agar lebih jelasnya anda bisa melihat pada gambar nomer 1 diatas.
  2. Langkah Kedua, Langkah selanjutnya adalah ambil bagian jilbab yang pendek atau bagian jilbab yang kiri kemudian anda lingkarkan kekepala anda bagian samping kanan dengan melwati depan. Agar lebih jelas anda bisa melihat pada gambar nomer 2 diatas. Setelah anda tarik anda bisa kancingkan ujung jilbab yang baru saja anda tarik dengan pentiti agar lebih jelas anda bisa melihat pada gambar nomer 3 diatas.
  3. Langakh Ketiga, Langkah selanjutnya adalah, Anda ambil bagian jilbab yang masih menggantung panjang atau bagian jilbab yang kanan kemudian anda lingkarkan kebagian samping kiri anda dengan melwati depan, setelah itu anda tarik ketas  sehingga bisa seperti gambar nomer 4, 5, 6, 7 dan nomer 8 diatas. Agar ketika anda beraktifitas bagian jilbab yang atas tidak terlepas, anda bisa tambahkan peniti pada bagian atas kepala anda.
  4. Setelah  anda mengikuti langkah-langakh diatasmaka hasil dari kreasi jilbab diatas adalah seperti gambar dibawah ini
Cara Memakai Jilbab Kreasi Jilbab Paris Untuk Pergi Kekampus
Cara Memakai Jilbab Kreasi Jilbab Paris Untuk Pergi Kekampus
Bagaimana cukup mudah bukan Cara Memakai Jilbab Kreasi Jilbab Paris Untuk Pergi Kekampus untuk dipraktekkan dirumah??? Semoga sedikit infromasi mengenai cara memaki jilbab kali ini dapat bermanfaat bagi anda semua yang telah membacanya. Jangan lewatkan artikel lainnya mengenai Cara Memakai Jilbab lainnya tentang:
Saya selaku penulis mengakui masih banyak sekali kekurangan didalam menyajikan dan menyampaikan informasi diatas, oleh karena itu saya sangat-sangat berharap akan adanya masukkan dan kritikan yang membangun dari para pembaca semuanya, agar dikedepannya saya bisa memperbaikinya dan saya bisa lebih baik. Terimakasih

Post a Comment

 
About me >>>